Pranala.co.id – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, menjadi Juru Kampanye Pemenangan pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa (SMS), kamis, (8/10/2020).

Elnino Mohi menyampaikan orasi politiknya di hadapan masyarakat, kampanye ini perdana di dua kecamatan yakni Kecamatan Popayato Barat dan Kecamatan Popayato Timur.

“saya memiliki tiga konsestan di Pilkada Serentak, antara lain, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Pohuwato. Dan saya memilih datang berkampanye lebih awal di Pohuwato karena Saipul Mbuinga atau panggilan akrabnya “Ti Ka Epo” saya percaya.” Jelasnya.

Lanjut Elnino, “Ti Ka Epo” begitu beliau masuk Gerindra dan akhirnya mampu menjadi pimpanan di DPRD Pohuwato, jadi tidak ada lagi yang di ragukan lagi terhadap pasangan calon SMS yang memiliki nomor urut 4 ini, sebab beliau memiliki visi misi yang jelas apa lagi 20 unggulan program gratis untuk rakyat Pohuwato jika rakyat memberikan mandat.

” untuk menjalankan 20 program unggulan tersebut dana dari mana? Ya, anggaran dari daerah sebab saya hitung-hitung dalam menjalankan 20 program unggulan hanya membutuhkan 40 milyar sedangkan Pohuwato setiap tahunnya ada 1000 milyar, kan boleh kita ambil dari situ demi kepentingan masyarakat Pohuwato, dan tinggal SMS Jo nomor 4,” ujar Elnino Mohi.

” Di samping ia mampu mengatur partai politik juga mampu membangun Pohuwato lima tahun kedepan, serta mampu merangkul lawan-lawan politiknya demi membangun Pohuwato secara bersama-sama untuk itu, jika rakyat menginginkan program gratis ini berjalan lima tahun kedepan, maka berikan mandat pada pemilu tanggal 9 Desember nanti,” ungkap Elnino Mohi.(ADV).