Pranala.co.id – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember mendatang di kabupaten Gorontalo kian hangat hingga menjadi perbincangan masyarakat serta kalangan muda.

Pasalnya Tak hanya Kehadiran petahana ke permukaan bersama pasangannya, melainkan hadirnya figure – figure baru yang memiliki tekad serta optimis dalam memajukan kabupaten gorontalo kedepan.

Bertempat dilapangan Bintag Mars Kayu Merah, Nelson pomalingo mengatakan pihaknya telah siap mengikuti perhelatan kontestasi politik pemilihan kepala daerah pada desember tahun 2020 nanti.

“Saya kini berada pada ring tinggal menunggu lawan”Ungkapnya.

“Administrasi pendaftaran Insya Allah pada minggu ini selesai, rekomendasi kedua partai juga telah selesai, termasuk tim pemenangan insya allah minggu ini benar – benar telah terbentuk, sehingga minggu depan siap mendaftar di KPU yang telah di jadwalkan 4-6 September.” Jelasnya.

Nelson juga mengatakan, Deklarasi pasangan ini tentunya akan di jadalkan minggu depan, karena ia tidak akan membuat deklarasi sendiri tetapi, disatukan secara bersaamaan.

Lebih lanjut Dirinya mengungkapkan pasangan Nelson dan Hendra Hemeto, komunikasi sejauh ini terus berjalan, terdapat beberapa partai sudah bergabung dan sudah terbangun kesepakatan bersama tinggal menunggu rekomendasi.

Tak hanya itu ia juga mengatakan komunikasi tersebut terbangun juga dengan beberapa partai yang tidak memiliki kursi baik parlemen maupun non parlemen.

Petahana itu berharap, agar pasangan  lawan benar – benar siap juga untuk pesta demokrasi nanti.

Dirinya juga menuturkan sangat merasa senang apabila kontestasi semakin banyak, banyaknya Kontestan yang mengikuti, tentunya demokrasi juga akan berjalan dengan baik, serta rakyat pun lebih banyak pilihan.

“saya berharap dari pendaftaran hingga pencoblosan nanti terciptanya kondisi yang kondusif serta tidak ada sesuatu hal yang mengakibatkan provokasi dan seterusnya dimasyarakat.” Tegasnya.