Pranala.co.id (Gorontalo) – pengurus besar Dewan Pimpinan wilayah ( DPW), Jaringan Pendamping Kebijakan Pemrintah ( JPKP),Provinsi Gorontalo melaksanakan aksi sosial membantu korban banjir di wilayah kota Gorontalo. Bantuan diberikan berupa paket sembako di 3 kelurahan. JPKP Peduli banjir ini merupakan aksi keterpanggilan jiwa pengurus JPKP Provinsi Gorontalo dalam meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

Hal tersebut disampaikan ketua DPW JPKP Provinsi Gorontalo Rully Maku ditemui disela -sela kegiatan itu, jumat (10/7).

Paket sembako inipun hasil dari melakukan penggalangan dana selama 4 hari, baik JPKP Provinsi Gorontalo dan JPKP Kabupaten Gorontalo. 3 titik dimaksud yakni kampung bugis, kelurahan Ipilo dan padebuolo.” Aksi ini semata mata karena ketetpanggilan jiwa kami. Dimana kita ketahui bersama bahwa kota gorontalo baru baru ini terjadi banjir tutut ambil bagian meringankan beban korban banjir,” ungkapnya.

Sementara itu, Rinto Nurkamiden
ketua DPD JPKP Kab. Gorontalo menambahkan, Kita hari ini pengurus JPKP DPD Kabupaten Gorontalo dan DPW JPKP telah menyalurkan bantuan korban bencana banjir yang titik pusat bantuan kami salurkan di kampung Bugis sesuai Penyampaian Ketua JPKP Kota Gorontalo (Mamat Atun rono sumitro) bahwa kampung Bugis merupakan dampak terparah akibat bencana banjir kemarin. Olehnya itu bantuan tersebut kita fokuskan ketempat itu, Saya selaku Ketua DPD Kab. Gorontalo.. Sangat berterima kasih kepada seluruh teman teman pengurus JPKP atas usaha dan kerja kerasnya selama aksi penggalangan Dana, semoga aksi kemanusiaan yang kita laksanakan ini menjadi suatu keberkahan pengurus baru JPKP yang baru terbentuk dan menjadi suatu amalan jariah bagi kita. Kedepan JPKP terus mengabdi dan Melayani untuk kepentingan Rakyat.

Rinto Nurkamiden
ketua DPD JPKP Kab. Gorontalo pak Rinto Nurkamiden.