Pranala.co.id – Mempererat tali persaudaraan antar wartawan di kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo, Jurnalis Gorontalo, bersepakat melakukan turnamen Mini Soccer.

Bukan hanya melibatkan unsur Wartawan saja. Namun, kegiatan ini juga bakal melibatkan anggota Humas dan Kominfo di kabupaten/kota, dalam bersama-sama dengan bertanding di ajang turnamen yang akan digelar pertengahan bulan Juni 2021.

Sekretaris Panitia Journalist Mini Soccer Championship Helmi Rasid menuturkan, sengaja kegiatan turnamen ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Wartawan dengan Humas Kominfo kabupaten/kota.

“Dalam kegiatan ini juga, momen untuk saling kenal antara wartawan di kabupaten/kota. Seperti, Wartawan yang berada di Kabupaten Pohuwato terkadang tidak kenal dengan Wartawan yang berada di Kabupaten Gorut dan Kabupaten Gorontalo. Begitu juga sebaliknya. Nah, momen ini jadi ajang saling mengenal antar satu sama lain,” ujarnya.

Dijelaskan Helmi, begitu juga dengan keberadaan Humas Kominfo di kabupaten/kota. Sengaja dilibatkan, agar Humas mengenal wartawan yang berada di wilayahnya masing-masing.

Sebab, banyak wartawan yang melakukan peliputan umum dan tiba-tiba melakukan konfirmasi di Humas Pemerintah Daerah, terkadang masih menuai perdebatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, semua kita akan saling kenal. Seperti pepatah, jika tak kenal maka tak sayang. Maka, sangat penting kegiatan ini dilaksanakan demi mewujudkan harmonisasi antara Wartawan dan humas di Pemda kabupaten/kota,” kata Helmi.

Untuk pendaftaran sendiri, peserta dari unsur media dibebankan biaya 300 ribu setiap club. Sementara untuk humas dibebankan biaya pendaftaran 500 ribu setiap club.

Kini, pendaftaran telah dibuka dari tanggal 21-31 Mei 2021. Sementara untuk turnamen akan di mulai tanggal 11 Juni 2021.

Yuk, daftarkan club anda segera dan raih hadiah puluhan juta rupiah untuk pemenang. (**).

%d blogger menyukai ini: