Pranala.co.id (Limboto) Pemerintah Kabupaten Gorontalo membentuk forum anak, hal ini dilakukan agar anak-anak muda tersebut bisa berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Gorontalo kedepannya.

Pembentukan forum anak itu, dilaksanakan di Aula BP-Paud Diknas Gorontalo, Kecamatan Telaga Biru, Jumat (03/072020). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, Bunda Paud Kabupaten Gorontalo Fory Naway, Sekretaris Daerah Hadijah U. Tayeb dan Kepala Dinas P2TP2A serta mitra sahabat peduli anak.

Dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Hadijah U. Tayen menyampaikan aktifitas ini harus di isi dengan  kegiatan-kegiatan yang positif,  salah satunya adalah meningkatkan kualitas diri.

“Harus dipahami bahwa forum anak ini bukan sekedar ajang silaturahmi, tapi bagaimana kita menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dalam kegiatan ini,” ucap Hadijah dalam kegiatan forum anak tersebut.

Ia juga menambahkan, bahwa anak-anak yang hadir dalam forum tersebut harus menjadi contoh yang baik serta bisa memberikan motivasi bagi teman-teman mereka nantinya.