Pranala.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Haris S. Tome, mengikuti vaksin Ke-2, tepatnya di puskes Tibawa Kecamatan Tibawa Desa Isimu Selatan, jum’at (29/1/2021).

Melalui Pantauan awak media Pranala, yang mengikuti, vaksin pada hari ini mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu, yang akan di vaksin mengikuti empat tahapan yaitu, pendaftaran di meja pertama, kemudian meja kedua skrining mengecek kesehatan orang yang akan di vaksin, meja ketiga penyuntikan vaksinasi, dan meja ke empat opservasi.

Kadis Kominfo Haris S. Tome mengatakan, vaksin pertama dan vaksin ke dua sama saja, tidak ada rasa apa-apa, tidak ada yang menghawatirkan, malah tubuh semakin segar.

“Saya saat ini sehat walafiat, sudah selama dua minggu sehat dan mudah-mudahan akan sehat terus,” ungkapnya.

Lanjut kata Haris, jangan takut untuk di vaksin sinovac, karena vaksin ini bisa membantu mencegah penyebaran Covid-19.

Kadis Kominfo Haris S. Tome berharap kepada masyarakat, jangan mudah percaya dengan cerita yang tidak benar tentang vaksin karena, vaksin sinovac ini sudah melalui uji tahapan yang sangat panjang.

“Sudah saatnya kita semua sukseskan Vaksinasi ini, dan bisa memulihan negeri Indonesia kita dari penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Pewarta : Agung Nugraha