Pranala.co.id-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gorontalo tetapkan tersangka sekaligus melakukan penahanan Berinisial RB usia 29 Tahun asal Isimu Utara Kepada Korban Berisial FM usia 11 Tahun dan sudah hamil 8 bulan yang masih duduk dibangku SD.

Berdasarkan informasi sebelumnya, FM 11 tahun diduga telah dicabuli oleh kaka iparnya RB 29 tahun Sebelumnya Orang tua korban melapor 30 November 2020 karena melihat kondisi tubuh korban ynag mulai membesar.

Iptu Nauval Seno. Kasatreskrim Polres Gorontalo mengatakan, Pada Hari Jumat kemarin tanggal 29 Januari 2020, sudah ditetapkan menjadi tersangka Berdasarkan hasil pemeriksaan dari saksi-saksi total ada 6 orang termasuk saksi korban

” hari ini tanggal 1 Februari 2020 tersangka memenuhi panggilan dan akan dilakukan penahanan,” Ungkap Iptu Nauval Seno. Kasatreskrim Polres Gorontalo. Saat Disambangi di Polres Gorontalo, Senin (1/2/2021).

Lanjut kata Iptu Nauval Seno, Pelaku melakukan aksinya susah 2 kali yakni di Desa Buhu kediaman tersangka, yang satu di desa isimu Utara. Pelaku tidak mengakui hal tersebut namun, berdasarkan alat bukti dan visum dan keterangan saksi saksi dan ada 1 saksi petunjuk, yang melihat hal tersebut.

” Saat melakukan aksinya pelaku melakukan pemkasaan kepada korban,” ujar Nauval Seno.

Iptu Nauval Seno. Kasatreskrim Polres Gorontalo menjelaskan, Berdasarkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 81 Ayat 3 Tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

“Reskrim Polres Gorontalo masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan serta ahli, apabila kejaksaan akan meminta Pemeriksaan DNA maka akan dilakukan, kami akan menunggu P19,” Tandasnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: