Pranala.co.id-Musisi Seniman Gorontalo Cabang Kabupaten Gorontalo menggalang dana di Sekitar Menara Pakaya, Desa Kayu Bulan Kecamatan Limboto, Senin (18/1/2021).

Rio Adam Sekertaris MSG Provinsi Gorontalo mengatakan, penggalangan dana hari ini bentuk ke pedulian Bencana alam di Provinsi Sulbar tepatnya Ibu Kota Mamuju dan Provinsi Sulut tepatnya Ibu Kota Manado.

” Berdasarkan instruksi dari Ketua Umum MSG Haris Tome, Selama seminggu kita seluruh MSG Kabupaten Kota seluruh Provinsi Gorontalo turun ke jalan menggalang dana, ini sebagai bentuk ke padulian kami oleh, orang menimpah musibah dan bencana alam,” ungkapnya.

Lanjut kata Rio penggalangan ini tidak hanya bentuk uang akan tetapi dalam bentuk pakaian layak pakai, dan serta bentuk Sembako pun kami akan terima.

” Ketika penggalangan dana sudah terkumpulkan selama seminggu, kita akan langsung salurkan melalui ke Dinas Kominfo Kab. Gorontalo, ke Sulbar dan Sulut,” ujar Rio.

” Semoga yang mendapatkan musibah bisa di berikan ketabahan, dan penggalangan MSG ini bisa bermanfaat buat korban bencana alam di Sulbar serta Sulut,” tutur Rio Adam Sekertaris MSG Provinsi Gorontalo.

 

Pewarta : Agung Nugraha