Pranala.co.id (Sulut) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo langsungkan MoU dengan Swiss-Belhotel Maleosan Manado dalam hal fasilitas akomodasi.

Usai kegiatan kerja sama Global, Bupati Gorontalo mengungkapkan, MoU bersama Swiss Bel Hotel ini, dilaksanakan karena berkaitan dengan pelayanan dan lebih menguntungkan buat Pemerintah Daerah.

“Swiss Bel hotel memberikan banyak bonusnya, banyak diskonnya termasuk standarisasi pembayaran, kepada Pemkab Gorontalo, karena sekarang ini kadangkala BPK memeriksa tidak terstandard, maka kita lakukan standarisasi ” Tututr Nelson. Sabtu (25/01/2020)

Sementara itu General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Anggelin Makalew mengatakan, Kerjasama yang dilangsungkan dengan Pemerintah Kab. Gorontalo dalam hal ini penyediaan fasilitas akomodasi termasuk ruangan meeting, dalam hal ini, jika pemkab gorontalo melangsungkan tugas di manado.

“Kita memberikan harga yang sangat spesial dan tentu saja berbeda dengan harga pemerintahan yang lain pada umumnya, tentunya lebih ekonomis, serta potongan yang diberikan lebih dari 10 persen ” Tuturnya usai penandatanganan MoU.

Lanjutnya, sebagai hotel bintang 4 di Kota Manado, tentunya swiss bel menawarkan fasilitas yang memadai dengan memberikan layanan yang terbaik berbeda deengan hotel lainnya, walaupun swiss bel terbilang hotel bintang 4 tapi fasilitas yang da sudah seperti bintang 5.