Pranala.co.id-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pohuwato Umar Biki menegaskan seluruh Kader mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) nomor urut 4.

Saat di wawancarai wartawan media Online Pranala melalui saluran telpon, Umar Biki Ketua DPC Partai PBB Kab. Pohuwato mengatakan, antara saya dengan bapak Saipul A. Mbuinga, kami dari dulu selalu bersama, dari Pemilihan Gubernur Gusnar-Toni beliau adalah Ketua Tim saya Ketua partai Kualisi bersama beliau, kedua Pemilihan Bupati Gerindara bersama PBB kwalisi mengusung mendukung Paket Madu Pak Sahron Madou-Mulyadi, yang ke tiga dia menjadi Wakil Ketua DPRD dan saya anggota DPRD. Dari secara kelembagaan beliau adalah Pimpinan saya.

” Sosok Saipul A. Mbuinga sebagai Pimpinan Wakil DPRD sangat menghargai anggota DPRD, selama saya kenal beliau selama saya kenal di DPRD tidak pernah ada masalah dengan anggota DPRD, itu dari secara kelembaga maupun sebagai tokoh masyarakat,” kata Umar Biki.

Lanjut kata Umar Biki, oleh karena itu Partai PBB begitu ingin mengusung Paket SMS Beliau mempunyai sepak terjangnya bagitu baik.

Umar Biki Ketua DPC Partai PBB Kab. Pohuwato menambahkan, kalau saya bersama Ibu Suharsi Igirisa itu secara intens masih menjadi keluarga saya, beliau adalah tante saya, Ponakan beliau dan Ponakan saya juga menikah, lebih erat lagi Persaudaraan antara saya dengan beliau.

” Suharsi Igirisa selama acara di wilayah barat selalu merakyat, setiap acara suka maupun duka ia selalu hadir walaupun kesibukan beliau begitu padat, dan itu juga yang masyarakat mau menjadi sosok pemimpin,” ujarnya.

saya Ketua DPC Partai Bulan Bintang PBB menegaskan, kepada semua dari tingkat bawah PAC Partai Bulan Bintang (PBB) Kab. Pohuwato agar bisa mendukung Paket Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa SMS Nomor urut 4 untuk menang, dan dari Partai Bulan Bintang (PBB) selama mengikuti blusukan dari wilayah timur sampai ke wilayah Barat pemenangan dari kami 60% pemenangan untuk Pasangan SMS.

” Kita dari PBB mendukung Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa Nomor urut 4 karena, ini adalah Perwakilan dari Wilayah Timut dan Wilayah Barat Kab. Pohuwato untuk kemajuan Pohuwato,” ungkapnya, sabtu (7/11/2020).

Di samping itu juga Umar Biki menjalankan tugas dari Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) untuk memerintahkan, kepada seluruh kader Partai Bulan Bintang (PBB) berjuang dan Wajib memenangkan Paslon yang di usung maupun yang di dukung di Pilkada 2020.

” Tentunya kita harus berdoa dan berjuang untuk agar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa SMS bisa menang di Pilkada 2020 Kab. Pohuwato,” tutur Umar Biki Ketua DPC Partai PBB Kab. Pohuwato.(ADV)