Pranala.co.id-Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, menyerukan kader Partai Golkar Kabupaten Pohuwato untuk bekerja keras memenangkan pasangan Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) di Pilkada Kabupaten Pohuwato.

Seperti diketahui, pasangan SMS ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Demokrat, PPP, PAN. Kemudian didukung Partai Berkarya, Perindo, Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora.

“Penting saya katakan, konsolidasi kekuatan Partai Golkar untuk memenangkan pasangan SMS akan menjadi salah satu kunci kemenangan SMS. Kita akan bekerja keras demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Pohuwato,” ungkap Rusli Habibie di Kota Gorontalo, Jumat (25/9/2020).

Rusli yang juga menjabat sebagai Gubernur Provinsi Gorontalo menjelaskan, empat program yang diusung pasangan nomor urut empat ini selaras dengan program-program yang dijalankan Partai Golkar di Provinsi Gorontalo. Sehingga ketika terpilih nanti, program antara Pemerintah Kabupaten Pohuwato selaras dengan program Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Kalau sudah terkoneksi, akan lebih seiring dalam menjalankan program-programnya nanti. Saling support demi kepentingan masyarakat,” tegas Rusli Habibie.

Empat misi yang diusung pasangan SMS ini yaitu, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dan lingkungan. Kemudian, mewujudkan masyarakat yang produktif, inovatif dan religius. Terakhir keempat, yaitu mewujudkan pemerintahan yang baik, akuntabel dan profesional.

“Jelas program-program yang diusung pasangan SMS sangat jelas dan santun. Insya Allah masyarakat akan semakin mendukung pasangan SMS,” Tandas Ketua DPD 1 Partai Golkar. (Mc)