Pranala.co.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato terus lakukan kampanye monologis di beberapa Desa hingga Kecamatan, dari kampanye tersebut, salah satu kelurahan di Kecamatan Paguat, masyarakatnya  berharap kepada Paslon dengan akronim SMS itu dapat mengembangkan destinasi wisata untuk kebutuhn perkonomian masyarakat.

Salihun Maku selaku Ketua Tim Pemenangan Milenial Kelurahan Libuo Kecamata Paguat mengatakan, aspirasi generasi milenial di Kelurahan ini berharap kepada paslon SMS untuk dapat menyediakan sarana dan prasarana olahraga

“kita dari tim Milenial di kelurahan Libuo menginginkan diadakannya fasilitas Olahraga yang lebih  baik, terutama lapangan sepak bola, sehingga generasi dapat mengasah minat bakatnya di ajag olahraga. ” tuturnya. Senin (12/10/2020).

Lanjut kata Salihun, Tim Milenial begitu mendukung 20 Program dari Pasangan Calon Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), karena memeng dari berbagai Program tersebut sanagt di harapkan Masyarakat.

Slihun juga membeberkan, masyarakat di Kelurahan Libuo termasuk para generasinya sangat solid untuk mendukung hingga memenangkan paslon dengan akronim SMS itu guna menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kedepannya.

” Kami berharap apa yang menjadi aspirasi bisa terpenuhi, dan pasnagan Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa Bisa menang, serta menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk Kab. Pohuwato yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Salihun Maku. (ADV).