Pranala.co. id (Limboto) – Kembali, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Dr. Fory Naway membantu warga terdampak covid-19. Warga yang beroleh bantuan paket sembako itu dari ketua PKK itu adalah puluhan warga desa Biluhu Tengah kecamatan Biluhu, Selasa (23/06/2020).

Ketua PKK Dr. Fory Naway mengatakan, paket sembako dibagikan, tujuannya untuk meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak covid-19. “ Ada puluhan paket sembako yang disalurkan kepada warga dampak covid-19 di desa ini,” Kata Fory Naway, disambangi usai kegiatan itu.

Wabah virus corona ini membuat masyarakat libur bekerja. Sehingga pemenuhan kebutuhan hidupnya terganggu. “Untuk ikut meringankan beban mereka, sedikit kami berbagi bantuan paket sembako ini,” Kata Fory lagi.

Ia berharap bantuan itu jangan dinilai besar kecilnya akan tetapi nilai azas manfaatnya untuk meringankan beban kehidupan selama pandemi covid-19. “ Nilai paket sembako tidak seberapa akan tetapi inilah komitmen kita membantu bagi warga dampak covid-19 di desa ini,” Ungkapnya.

Foto : im

Seperti diketahui, kegiatan itu dilaksanakan secara protokol kesehatan dan berlangsung di aula kantor desa biluhu tengah. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng dan telur.