Pranala.co.id (Limboto) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway memberikan apresiasi penuh kepada pemerintah daerah yang telah memberlakukan dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal ini kata Fory Naway dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. “Saya mengapresiasi dan mendukung langkah pemerintah daerah baik pemerintah Provinsi maupun pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah memberlakukan PSBB tersebut,” Kata Fory saat ditemui di kantor sekertariat PKK Kabupaten Gorontalo, Senin (04/05/2020).

Ia berharap dengan kebijakan PSBB yang dilakukan pemerintah daerah dapat mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. “Selaku ketua organisasi perempuan di Kabupaten Gorontalo, tentunya sikap kita mendukung secara totalitas,” Harap Fory

Dirinya juga berharap agar masyarakat mematuhi kebijakan dan himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran virus mematikan itu. “ ini merupakan kebaikan kita semua dan demi daerah tercinta Provinsi Gorontalo secara seutuhnya,” Kata Fory Naway.

Terkahir wanita yang juga bunda PAUD Kabupaten Gorontalo itu berharap, masyarakat terus membiasakan prilaku hidup sehat dan bersih. “ selalu memperhatikan protokol kesehatan, pakai masker dan cuci tangan,” Tandasnya.