Pranala.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tepatnya di Kelurahan Hepu, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Hal ini di sampaikan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar usai meresmikan kantor DPC PKB Kab. Gorontalo, Sabtu, (12/6/2021).

Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan, sekali lagi selamat buat kantor DPC PKB di Kab. Gorontalo.

“Dengan adanya kantor DPC ini semoga, PKB bisa lebih semakin besar di Kab. Gorontalo kita berharap semoga satu Fraksi bisa terisi di DPRD Kab. Gorontalo,” ungkap Abdul Muhaimin Iskandar.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar berpesan kepada Kader PKB, harus kerja keras, dekati masyarakat dan bantu masyarakat.

Di tempat yang sama Ketua DPC PKB Kab. Gorontalo Ade Sera Rahim mengatakan, Kantor DPC ini memang sudah di persiapkan dari jauh-jauh hari akan tetapi tidak di sangka bahwa peresmian ini di resmikan oleh Ketua Umum DPP PKB.

“Kita berharap setiap Dapil ada satu kursi untuk PKB di di DPRD Kab. Gorontalo dan itu target kita,” kata Ketua DPC PKB Ade Sera Rahim.

“Semoga dengan adanya kantor DPC PKB ini partai PKB bisa lebih bangkit di Kab. Gorontalo dan lebih besar,” tandasnya. (Adv)

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: