Pranala.co.id – Komunitas Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Buka Bersama (Bukber) Puasa Ke-16, di Warung Makan Li Ma Odet Khas Kampung tepatnya, di Desa Tenggela Kecamatan Tilango, rabu (28/4/2021).

Ketua MSG Provinsi Gorontalo Haris S. Tome mengatakan, kegiatan bukber hari ini bentuk kebersamaan atau silaturahmi antara musisi di Gorontalo.

“Kita tidak hanya silaturahmi serta bermusik, organisasi MSG ini sudah kayak bersaudara ada yang dari Kota Gorontalo, Kab. Gorontalo, Kab. Boalemo, Kab. Pohuwato, Kab. Bone Bolango dan ada yang Dari Kab. Gorut. Kita di satukan di organisasi ini,” ungkap Ketua MSG Prov. Gorontalo Haris S. Tome.

Lanjut kata Haris, dari pihak anggota MSG juga begitu antusias berkumpul untuk berbuka puasa, yang mana mereka banyak keterbatasan untuk bertamu di bulan ramadhan ini.

“Kita juga tetap mengikuti Protokol Kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tidak berkerumun. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Terakhir, ketua MSG menyampaikan kegiatan inipun, demi menjaga kebersamaan komunitas antar kabupaten kota.

“Semoga dengan adanya bulan ramadhan tahun ini, kita semakin menjaga kebersamaan MSG Kabupaten Kota, dan silaturahminya semakin erat sesama anggota MSG,” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: