Pranala.co.id – Meski ditengah Pandemic Covid -19,  semangat MSG tak pernah padam dalam menyatukan Musisi dan Seniman yang berada di Gorontalo Utara.

Menariknya, MSG Gorontalo Utra akhirnya memiliki sekretariat pribadi dan telah diresmikan pada (28/8/2020). Hal ini diupayakan Ketua MSG guna untuk menguatkan solidaritas antar sesama Musisi Seniman, sehingga kedepan lebih solid dalam menghadirkan berbagai terobosan-terobosan yang mampu membawa MSG hingga ke Kanca Nasional.

Ketua MSG Kab. Gorontalo Utara Lukum Diko mengatakan, alhamdulilah Sekertariat MSG malam ini kita resmikan, di Desa Pontolo Kec. Molinggapoto Kab. Gorontalo Utara Pukul 20,00, Jum’at (28/8/2020).

” Tempat ini untuk para musisi, mengasa kreatifitas dalam bermusik, bisa berkreasi, berinovasi dan bisa membantu pemerintah Kab. Gorontalo Utara dalam sisi pembangunan,” ujar Lukum Diko Ketua MSG Kab. Gorontalo Utara.

Lanjutnya, Kedepan dari puncak Kab.Gorontalo Utara yang ada di Desa Pontolo ini, para musisi Gorontalo Utara, akan bersama-sama berkontribusi membangun Gorut lebih baik kedepan.

Lukum Diko Ketua MSG Kab. Gorontalo Utara menyatakan, insya allah MSG Gorontalo Utara akan terus berkiprah, maju, berjuang dan membawa harum nama Kab. Gorontalo Utara di kanca Nasional.

Lukum Diko menambahkan, ditahun depan ia juga sudah mempersiapkan salah satu dari anggota MSG mewakili Gorontalo Utara, untuk maju di kanca Nasiaonal, seperti Ismail dan Wiranti.

Arti musik menurut Lukum Diko, musik itu menjadikan orang lebih refresing, bisa menjadi enjoy, dan bisa lebih mudah beradaptasi dengan orang lain, karena musik itu adalah suatu perkumpulan yang ingin menghibur diri.

” Sehingga dengan adanya MSG ini mari kita sama-sama suport, atau mendukung musisi tanah air dan karna dari musik bisa menyatukan semua kalangan,” jelas Lukum Diko Ketua MSG Kab. Gorontalo Utara.

” Semoga dengan adanya Sekretariat MSG Kab. Gorontalo Utara, semakin solid dan bisa memajukan musik di Kab. Gorontalo Utara bisa sampai ke kanca Nasional,” Tandas Ketua MSG Kab. Gorontalo Utara.

 

Penulis : Agung Nugraha