Pranala.co.id (Gorontalo) – Konferensi Kerja Kota Gorontalo Ke 5 Persatuan Guru Republik Indonesia berlangsung di AULA PGRI jalan sarini Abdullah 17 / 09 / 2019

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung Oleh Ketua PGRI Propinsi Gorontalo Prof Ani Hasan , MPd. Kepala Dinas Pendidikan Kota di wakili Lukman Kasim Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Gorontalo , Asisten 2 Pemerintah Kota Gorontalo.

Menurut Suleman Abdullah selaku Ketua Panitia Konferensi Kerja PGRI Kota mengatakan, tema Konkerkot PGRI adalah pengerak perubahan untuk menuju Pendidikan Abad ke 21

” agenda ini merupakan program Kerja PGRI Kota Gorontalo dan Juga Amanah Ad / Art.” Tuturnya.

Dalam konferensi kerja Kota Gorontalo ada beberapa keputusan Startegis yang di ambil, antaranya, Pada Konferensi PGRI Provinsi Gorontalo dan PGRI Cabang Kota Gorontalo mengusulkan 2 Nama Kadindat Ketua PGRI Propinsi, yaitu Dr. Eduat Wolok ST. MT sebagai Rektor UNG dan Juga Prof Ani M. Hasan MPd.

Sementara Lukman Kasim di Usulkan sebagai Calon tunggal Ketua PGRI Kota Ke depan. keputusan Lainnya PGRI Kota Gorontalo akan komitmen dan Konsisten mengawal berbagai kebijakan pendidikan dan Guru di Kota Gorontalo

Ketua PGRI Propinsi Gorontalo, dalam Sambutannya menyampaikan, Paham Radikalisme saat ini sudah mulai menjamaah di berbagai lingkungan bahkan, di lingkungan Guru dan Siswa, Sehingga hal ini tentu harus di antisipasi oleh kita semua.

Lanjutnya, PGRI sebagai Organisasi Guru dan Pendidikan bertangung Jawab Penuh terhadap Kondisi ini.

Ia juga menyampaikan Rasa Terima Kasihnya pada pemerintah Kota Gorontalo, di Bawah kepemimpinan Marten Taha, dikarenakan berbagai prestasi pendidikan telah di Raih, salah satunya hasil kerja di PĢRI Kota Gorontalo terus di suport oleh pemerintah Kota. Ungkapnya .

Asisten 2 Pemerintah Kota Gorontalo Asna Rahim, bahwa Pemkot Gorontalo di bawah kepemimpinan Marten Taha dan Ryan F Kono terus memberi perhatian penuh kepada Dunia pendidikan.maka di harapkan pada Konkerkot ke 5 PGRI Kota dapat memberi masukan positif terhadap apa langkah yang akan di ambil oleh pemerintah kota.

“Selain itu PGRI Kota juga di harapkan dapat memberi konstribusi Nyata terhadap Dunia kependidikan yang ada di kota gorontalo.” Tutupnya.