Pranala.co.id (Deprov) – Sebagai bentuk keprihatinan kepada konstituen, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama kunjungi korban musibah banjir di kelurahan Bugis dan Kelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo rabu (17/06).

Diketahui Kunjungan Fikram Salilama dilokasi tersebut guna menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir.

” Hari ini saya bersama Gubernur Gorontalo dan tim gugus tugas posko dampak banjir ikut menyerahkan bantuan kepada warga,” ungkap fikram Aleg Komisi satu DPRD Provinsi Gorontalo.

Fikram Salilama mengatakan, kunjungan ini tidak lepas sebagai kepedulian antar sesama, hal ini telah tertanamkan dalam jiwa sebagai kader partai, termasuk upaya wakil rakyat untuk melihat kondisi masyarakat di lapangan.

” Warga banyak mengeluhkan bantuan sandang pangan, yang sangat di butuhkan yakni pakaian dalaman, sebab menurut warga pakaian mereka telah hanyut terbawah banjir,” kata fikram.

“Olehnya dari hasil kunjungan lapangan ini secepatnya akan kami bahas bersama anggota lainnya sebagai bentuk aspirasi warga, terutama warga di bantaran sungai.” Tutup Fikram.