Pranala.co.id (Gorontalo) – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPP- REI) tertanggal, 11/05/2020 telah menerbitkan surat keputusan Nomor: 023/Kpts/DPP-REI/V/2020 tentang pengesahan pergantian antar waktu susunan dan personalia Dewan Pengurus Daerah (DPD-REI) Gorontalo masa bakti 2019-2022.

Dan jabatan ketua DPD-REI Gorontalo yang saat ini resmi di nahkodai Kristina Basoan. Dan tercatat ini merupakan sejarah baru kali pertama wanita menjabat sebagai ketua.

Saat di konfirmasi awak media terkait jabatan baru itu, Kristina basoan yang juga sebagai direktur PT. Fajar Jaya baru ini mengatakan, jika apa yang menjadi amanah dari pimpinan pusat akan di embanya dengan sebaik-baiknya.

” yang pasti dengan jabatan ini insya allah saya amanah. bekerja sesuai pedoman dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga REI “. ujar Kristina, kamis ( 28/05/2020).

Program awal yang dilakulam di bidang pengembangan rumah demgam menyurati pihak perbankan agar bisa mengcover tenaga kontrak dan karyawan swasta untuk bisa melakukan KPR rumah.

” Ini mungkin bisa dikatakan kegiatan awal saya, yakni menyurati pihak perbankan agar tenaga kontrak dan karyawan swasta bisa melakukan KPR rumah seperti ASN, TNI/Polri “.Ungkap Kristina Basoan

Kristina, juga berharap agar seluruh pengurus dan personalia yang baru di dalam struktur kepengurusanya bisa bekerja sama dalam mengembangkan organisasi REI di Gorontalo.

” Tentu dengan jabatan ini saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada kerjasama yang baik dari seluruh anggota keluarga besar DPD-REI Gorontalo, sehingga dengan begitu saya tetap meminta komunikasi dan koordinasi harus lebih dikedepankan dalam organisasi ini “. Tutupnya