Pranala.co.id-Pertandingan persahabatan yang mempertemukan tim basket Kota Gorontalo dengan tim Kabupaten Pohuwato menyita perhatian masyarakat, Sabtu (31/10/2020).

Laga persahabatan yang dimenangkan oleh tim basket dari Kota Gorontalo itu cukup sengit. Bagaimana tidak, laga tersebut berakhir dengan selisih poin yang cukup tipis 31-36.

Ketua Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pohuwato, Afrizal Basrewan merasa senang atas kunjungan persahabatan oleh tim basket gorontalo tersebut.

“ Kami cukup lama tidak berlaga dengan tim dari Kota Gorontalo. Dengan adanya pertandingan tadi, kami sangat senang. Bagi kami ini bukan soal menang atau kalah, tapi pertandingan persahabatan yang bisa memperkuat kekeluargaan sesama pebasket,” ungkap Afrizal.

Selain itu, Afrizal juga mengakui ini bisa menjadi ukuran untuk tim basket Kabupaten Pohuwato, agar bisa lebih rutin mengasa kemampuan dengan rajin melakukan latihan.

Tim basket Pohuwato bagian atas, dan Tim Basket Gorontalo bagian bawah.

“ Saya juga telah menyampaikan kepada rekan-rekan tim basket untuk terus rajin latihan demi memaksimalkan permainan ketika bertanding. Agar di pertandingan yang lebih serius, kita bisa membawa nama baik Kabupaten Pohuwato,” ujarnya.

“Sekali lagi kami sangat senang atas kunjungan dari Perbasi Kota Gorontalo. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita akan bertandang ke Kota Gorontalo sebagai kunjungan balasan.” tutupnya.