Pranala.co.id – Wakil Bupati Hendra Hemeto Lantik pengganti antar waktu (PAW) Kepala Desa (Kades); Payu Kecamatan Mootilango, Senin (19/04/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Hendra menyampaikan apresiasinya. Karena menurut Hendra, pelaksanaan Pilkades antar waktu berjalan sudah sesuai dengan demokrasi.

“Kita belajar pengalaman kemarin saat pilkada, Nelson Hendra, meskipun sudah menang.Namun tetap dibuat masalah dan memperkarakan sampai MK. toh juga hasil akhirnya kami tetap ditetapkan sebagai pemenang” Beber Hendra.

Itulah demokrasi kata Wabup Hendra. Namun diakuinya perjalanan pilkada tetap
aman, tentram dan sudah sesuai aturan.

Sehingga kami berharap, kepada PAW kades untuk melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab.Terutama, segara memperbaiki program pemerintah.

“Khususnya berkenaan dengan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan benar-benar diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan,” Imbuhnya.

Kenapa ini dilakukan? Kata Hendra, visi kita sama untuk kesejahteraan masyarakat.

Ia pun berpesan, kalau ada persoalan di desa segera diselesaikan. Jangan mengumbar persoalan dimedia sosial termasuk

“Kalau masih bisa diselesaikan secara duduk bersama, kiranya itu sedapat mungkin kita lakukan untuk dicarikan solusi terbaik ketimbang berkoar -koar diluar hanya menguras energi,” ungkap Hendra.

Dia pun menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat karena telah memilih dan melahirkan pemimpin desa.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Gorontalo saya mengapresiasi pejabat desa dan masyarakat yang telah melahirkan kepala desa yang benar- benar lahir dari pilihan rakyat desa payu,” Ucap Hendra.

Semoga kepemimpinan kades bisa memberikan yang terbaik bagi perkembangan dan pembangunan desa, khususnya di Desa Payu ini.

%d blogger menyukai ini: