Pranala.co.id-Maksimalkan kemenangan,Tim Milenial pemenangan Bakal calon bupati dan wakil bupati, Saiful Mbuinga dan Suharsi Igrisa (SMS), gelar pertemuan dengan koordinator tim milenial SMS ditingkat kecamatan dan desa.

Juru bicara (Jubir) Tim Milenial Pemenangan SMS, Taufik Usman menyampaikan, dalam pertemuan tersebut, mereka membahas strategi kemenangan SMS pada pertarungan politik, pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Pohuwato. Bertempat di rumah kediaman kordinator tim SMS kamis tanggal (11/09/2020)

Kata Taufik, Alasannya, jargon mereka Syaipul Mbuinga dan Suharsi Ingrisa, merupakan pasangan yang santun dan merakyat dan juga pasangan yang mewakili bagian timur dan barat, intinya keduanya sangat merangkul seluruh element sampai tingkatan anak muda di pohuwato.

“Pertemuan kami ini, membahas terkait strategi politik milenial yang sehat dalam menggalang massa untuk memenangkan jargon kami yakni, Bapak Saipul Mbuinga dan Ibu Suharsi igirisa, di Kabupaten Pohuwato,”tutur lelaki yang kerap disapa Ufik itu,

“Pasangan SMS ini, soal kapasitas dan kapabilitasnya sudah tidak perlu kita pertanyakan lagi, dan juga kesantunan mereka, merakyatnya mereka, itu yang membulatkan keyakinan hati kami sebagai milenial untuk memperjuangkan pasangan ini menang di Pilkada Pohuwato,”terang Ufik Jubir Milenial Pasangan SMS ini.

Ufik juga membahkan, Milenial SMS akan terus mendeklarasikan Jargon mereka mulai dari tingkatan desa, kecamatan, hingga tingkat kabupaten.

“Memang pasangan ini, sudah melekat dihati masyarakat. Akan tetapi kita akan terus mendekalarasikan SMS, sebab SMS adalah yang terbaik menurut kami, serta untuk masyarakat, kami pastikan, tim milenial tetap solid untuk tim SMS,” Tandasnya. (Fadel)