Pranala.co.id-Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Herman Walangadi akan segera mengakhiri, masa jabatannya sebagai Pejabat Daerah Kabupaten Gorontalo pada esok hari Selasa (17/2/2021)

Kedua Kepala Daerah yang akan segera mengakhiri masa jabatannya ini tak lupa juga mengingatkan pada masyarakat teruskan pembangunan, karena mengingat pada lima tahun sebelumnya predikat pembangunan masuk dalam Terget pembangunan gemilang karena bnyak yang melampaui target.

” Pesan saya 5 tahun ini semangat dalam pembangunan daerah harus tetap ada,”ungkap Nelson kepada media di Kantor Bupati Gorontalo. Selasa 16/2/2021.

Lanjut kata Nelson Selain itu, membahas pembangunan, tak lupa juga membahas kembali tentang soal Covid-19 yang harus di tuntaskan bersama, pelayanan masyarakat serta apa saja yang masih jadi kekurangan haruslah di tingkatkan.

” Terima kasih Kepada semua OPD yang telah mendukung, ASN juga selalu profesional dalam bekerja, terima kasih atas Wabub kolaborasinya, dan Wartawan selalu ada di setiap perjalanan saya menjabat,” ujarnya.

Sementara itu, Herman Walangadi selaku Wakil Bupati menambahkan, mengucapkan terima kasih mau menerima dirinya walau tugas yang diembannya hanya sekitar 3 bulan, tak lupa juga Herman berterima kasih kepada semua elemen yang telah ikut mensukseskan Pilkada, penanganan Covid-19, karena sudah membantu dirinya dalam kinerjanya selama ini.

” bila mana saya dibutuhkan kembali saya siap bekerja dengan pikiran dan tenaga,”tandasnya.