Pranala.co.id – Spirit membangun Kabupaten Pohuwato hingga kesejahteraan rakyat, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan akronim SMS terus berupaya mengisi kampanye dialogis dengan memaparkan  Visi dan Misinya di tengah masyarakat.

Terinformasi, terdapat beberapa titik menjadi fokus kampanye pasangan SMS tersebut di Kecamatan Paguat diantaranya ; Kelurahan Libuo, Kelurahan Siduan, Desa Seginti dan Desa Bunuyo.

Menariknya, Paslon SMS atau akrab disapa diandengan Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa itu di  dukung oleh beberapa partai Koalisi diantaranya ; Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PPP, PAN, PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora.

Dalam pemaparannya, Syaiful Mbuinga mengatakan untuk menjawab kegelisahan rakyat selama ini,  Paslon SMS menyediakan 20 Program unggulan salah satunya ialah melalui Leaflet.

“jadi ketika pasangan ini di berikan mandat oleh rakyat pada pemilihan 9 Desember nanti, maka melalui liflet tersebut rakyat dapat menuntut apa yang menjadi pemaparan paket ini.” Jelas Syaiful Mbinga.

Cawabup juga mengatakan, jika dimandatkan kepercayaan oleh rakyat Pohuwato untuk memimpin Kabupaten ini, maka ingatkan terus apa yang menjadi aspirasi – aspirasi masyarakat saat bertatapan dengan keduanya, sehingga pasangan ini akan terus ingat dan merealisasikan solusi – solusi untuk kegelisahan rakyat selama ini.

“sangat menjadi tamparan keras bagi kami pasangan SMS ketika segala program yang di paparkan ke rakyat namun hal itu tidak dapat terwujudkan, melalui leaflet tersebut rakyat Pohuwato dapat menagih apa yang menjadi pemaran saat kampanye. sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pasangan ini akan terus mengakomodir dan menjawab apa yang menjadi kegelisahan rakyat yakni dengan solusi – solusi yang ada dan jelas. Tandas Cabup Saipul Mbuinga. (Adv)