Pranala.co.id-Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 4 Kabupaten Pohuwato melakukan Pemaparan, Visi Misi, Program Prioritas dan Program Unggulan, melalui Meting Zoom, Live Striming Facebook, dan Website Www.SMS-Jo.com, minggu, (4/10/2020).

Saat mengikuti meting Zoom Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 4 itu menyampaikan, Program yang akan kami Paparkan pada hari ini terdapat 4 Visi Misi, 8 Program Prioritas, dan 20 Program Unggulan.

Pemaparan Calon Bupati Saipul Mbuinga dengan Slogan Pasangan SMS Sehat, Maju dan Sejahtera.

4 Visi Misi
1. Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat
2. Meningkatkan Kwalitas Pembangunan Infrastruktur dan Lingkungan
3. Mewujutkan Masyarakat Produktif, Inovatif, dan Religius
4. Mewujutkan Pemerintahan yang baik, Akuntabel dan Profesional

8 Program Prioritas
1.Peningkatan Ekonomi dan Lapangan Kerja
2. Pemerintahan yang baik dan Profesional
3. Pembangunan kesehatan
4. Pemberataan akses pendidikan
5. Percepatan pembangunan Imprastruktur
6. Penanaman Nilai-nilai Agama dan budaya
7. Perluasan Akses Internet
8. Pengembangan Pariwisata

20 Program Unggulan
1. Pasangan SMS akan menggratiskan biaya Persalinan
2. Gratis makanan Bergizi bagi Balita dan Ibu menyusui
3. Gratis Internet untuk Milenial dan Komunitas Kreatif
4. Gratis Coaching untuk pebisnis Unggulan
5. Bantuan usaha Mikro Kecil dan Bisnis rintisan
6. Gratis bantuan Pupuk dan bibit bagi Petani
7. Gratis jaring dan alat tangkap bagi nelayan
8. Gratis ijin usaha Kecil dan menengah
9. Gratis Beasiswa Perguruan Tinggi
10. Gratis Biaya Kesehatan Puskesmas dan Rumah sakit Daerah
11. Gratis Beasiswa bagi Calon-calon Hafis Al.Quran satu Desa satu Hafis
12. Gratis bantuan bagi para imam, Pegawai syara, Pemangku Adat, Muballight Non PNS, Guru TPQ, Guru Mengaji, dan Petugas Jenajah
13. Gratis Akte Lahir
14. Gratis KTP dan Kartu Keluarga
15. Gratis Akte Nikah
16. Gratis Bantua Rekening Listrik
17. Gratis Pajak Bumi dan Bangunan
18. Gratis Rekening Air Bersih
19. Gratis Ambulans Pemakaman
20. Gratis Bantuan Kedukaan

” kami mohon doanya dari masyarakat Pohuwato, Melalui Program ini, kami akan konsisten apa yang menjadi harapan Masyarakat Kab. Pohuwato dan kita akan Wujudkan,” ungkap Saipul Mbuinga Calon Bupati No. 4 Kab. Pohuwato.

Lanjut kata Saipul Mbuinga pasangan ini berharap bagi yang sudah wajib Pilih, mari kita berbondong-bondong pada tanggal 9 Desember. Ketika masyarakat mempercayakan kepada Pasangan SMS Nomor urut 4 sebagai pilihannya tentu amanah ini akan dijaga untuk mewujudkan Sebuah Takeline Nyata bersama rakyat.

Calon Wakil Bupati, Suharsi Igirisa Menambahkan, Visi Misi hari ini, akan kami sampaikan pada waktu-waktu kampanye-kampanye Biologis, menuju Proses Pilkada 2020 ini, kita tau bersama bahwa di masa Pandemi Covid-19, Oleh karenanya segala sesuatu akan dipaparkan melalui media daring.

Sebagai Calon Wakil Bupati Suharsi juga mengimbau, kepada seluruh tim, dari tim Kemenangan maupun tim Kampanya, dan bahkan seluruh Masyarakat Kab. Pohuwato untuk menjaga serta melaksanakan, dan mengikuti Protokol Kesehatan.

Lanjut Suharsi, ucapan terima kasih tak terhinga kepada semua tim, sejak di bentuk tim ini sudah bekerja, dan kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, kepada Petugas Keamanan, bahkan kepada Seluruh masyarakat Kab. Pohuwato juga, yang saat ini akan menanti kampanye dari Paket SMS, dan juga menantikan pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

” Insya allah Pilkada tahun 2020 ini akan terselenggara dengan baik, Sukses, akan melahirkan Pemimpin Kab. Pohuwato yang Tegas, Bijak dan Berkwalitas, sebagaimana harapan dari masnyarakat nanti.” Tutur Suharsi Igirisa Calon Wakil Bupati Nomor urut 4. (Adv)