Pranala.co.id (Limboto) – Maksimalkan upaya pencegahan Coronavirus, Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, langsungkan rapat bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo beserta jajaran Forkopimda melalui video Conference. Bertempat di ruang Upango Aula Kantor Keuangan Kab.Gorontalo.

Sebagai laporan Kepada Gubernur, Pemkab. Gorontalo telah membentuk gugus tugas, sejak (16/3/2020) dan telah melangsungkan rapat tripika, Bertujuan terlaksananya Kebijakan – kebijakan Pemerintah diseluruh lapisan masyarakat.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, terkait penanganan serta pencegahan Corona Virus, dilaporkan kepada Gubernur bahwa, Orang Dalam pemantauan (ODP) berjumlah 111 Orang.

Dalam Video Conference yang diikuti Bupati, dan Walikota Serta Gubernur Gorontalo,Nelson Berharap koordinasi antar sesama lebih ditingkatkan.

“untuk setiap orang yang masuk kewilayah Gorontalo saya berharap bisa disampaikan kepada Pemkab Gorontalo, sehingga kamipun bisa segera mengecek.” Tuturnya. (30/3/2020)

Diakhir penyampaiannya, Bupati menyarankan Mess Haji dijadikan sebagai tempat untuk melakukan penanganan serta sterilisasi orang yang baru saja tiba dari luar daerah, sehingganya bisa segera diketahui dan dapat dilakukan pendataan secara jelas.