Pranala.co.id (Limboto) – Menjaga keberagaman antarumat beragama Bupati Kabupaten Gorontalo Prof Nelson Pomalingo bersama Ketua Tim Penggerak PKK, serta rombongan pejabat dari Pemkab Gorontalo lainnya Rabu, (25/12/2019) melaksanakan safari Natal, dengan mengunjungi beberapa tokoh.

Kediaman, Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw, dan stap kusus Pemkab Gorontalo, Danieal Rantelinggi, serta pejabat dan tokoh masyarakat lainnya secara bergiliran oleh rombongan Bupati.

Menurut Bupati Safari Natal ini sengaja digelarnya setiap tahun guna menjalin keakraban dan menjagga keberagaman antar umat beragama

“Ini sebagai bentuk persaudaraan kita antar umat beragama, sesama warga Kabupaten Gorontalo. Saya ucapkan selamat kepada seluruh umat kristiani yaang menjalani hari natal, semoga dengan natal ini kedamaian, hubungan baik serta kebersamaan kita tetap terjaga.” Tuturnya.

Lanjut Prof. Nelson Pomalingo, Momentum natal tentunya sebagai satu instrumen untuk tetap menjaga solidaritas antar sesama. termasuk seluruh umat kristiani diharapkan dapat berkontrubusi dalam membangun sebuah daerah tercinta ini.

“setiap perayaan hari besar agama seperti Idul Fitri, imlek, Natal dan lainnya, tentu hal ini kita harus jaga dengan baik. Kegiatan serupa dilakukan guna menjalin silaturahmi dan tetap menjaga kebersamaan antar sesama.” jelas Bupati.