Pranala.co.id (Limboto) – Usai peringatan momentum hari patriotik 23 Januari, Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo bersama 32 perwakilan media lakukan kunjungan ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hal ini dilakukannya dalam menjaga sinergitas dan silaturahmi antar sesama. Jumat (24/1/2020)

Menariknya, selain mengajak para insan pers untuk refreshing, Kunjungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo di manado pun dalam beberapa hari kedepan akan melaksanakan berbagai kegiatan bersama Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG ) Manado.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh KKIG dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo antara lain, pementasan budaya lokal Gorontalo, pemilihan nou dan uti, jalan sehat bersama warga Gorontalo yang sudah berdomisili di Manado serta penampilan Goyang Mopobibi masal.

Haris Suparto Tome selaku Kepala Dinas Kominfo mengatakan, kunjungan kerja serta refreshing bersama insan pers tentunya sebagai realisasi ide dan gagasan Bupati Gorontalo.

“Ide ini lahir sebagai apresiasi Pak Bupati kepada seluruh awak media yang terus menjaga sinergitas serta telah melakukan peliputan – peliputan di Kabupaten Gorontalo, hal ini dilaksanakannya juga untuk memberikan semangat serta nuansa baru disaat menulis.” Tuturnya.

Haris pun berharap melalui refreshing ini teman – teman wartawan dapat menikmati perjalanannya, sehingga ketika kembali di daerah dapat menyajikan berbagai informasi yang lebih energik dan mendidik sehingga dapat membantu pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat.