Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Utara, Dr. Indra Yasin resmi bergabung di kubu PPP Gorontalo. Bergabungnya Indra Yasin di partai berlambang Ka’bah tersebut setelah menghadiri rapat perdana pengurus DPW PPP Gorontalo.

Disertai penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPW) Partai Persatuan Pembangunan, oleh ketua DPW PPP Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, Minggu (11/7/2021).

SK yang bernomor 0026/SK/DPP/W/VII/2021 itu tertera sebagai pengesahan susunan pengurus DPW PPP Provinsi Gorontalo masa bakti 2021-2026.

Seperti diketahui, Dalam susunan pengurus DPW PPP Gorontalo, Indra Yasin dipercaya sebagai ketua pimpinan majelis pertimbangan DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengatakan, Indra Yasin merupakan salah satu tokoh politik yang dikenal luas di Gorontalo.

Karena itu, Kata Nelson, kehadiran Indra Yasin di PPP bisa membuat jajaran pengurus DPW PPP Gorontalo bisa semakin kuat, khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Kita berharap bergabungnya Beliau (Pak indra Yasin ) akan memperkuat jajaran PPP, Apalagi tahun 2024 ada pilpres, pileg, dan pilkada serentak, yang harus kita sukseskan,” tukas Nelson.

Sementara itu, Indra yasin menjelaskan alasannya masuk dan bergabung di partai islam tersebut. Dirinya menyampaikan, jika kita melihat, ada sejumlah partai islam yang ikut dalam pembentukan PPP. Ada NU, Perti, dan partai syarikat Islam Indonesia.

“Kebetulan saya Ketua Umum Syarikat Islam Provinsi Gorontalo, jadi saya merasa ada kewajiban untuk memberikan dukungan sepenuhnya untuk PPP,” tukas Indra yang disambangi usai kegiatan itu.

Alasan berikut yang membuat dirinya merapat ke PPP adalah adanya sosok Suharso Monoarfa, salah satu putra terbaik Gorontalo yang juga menjadi Ketua Umum PPP.

“Jadi tidak salah saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada putra Gorontalo yang mungkin satu-satunya duduk sebagai pimpinan partai. Alasan berikut, tentu untuk kepentingan umat,” tambahnya.

%d blogger menyukai ini: