Pranala.co.id – Bakal Calon Bupati Kab. Gorontalo dari Partai Nasdem Rustam Akili, mengakui agak berat untuk melawan petahana karena sudah bekerja.

Meski demikian, ia dan Partai Nasdem tetap Optimis untuk maju dalam rangka membangun daerah ke depan.

Menurutnya, Ia maju dan optimis karena tekad mau bekerja dan saat ini pun tengah berikhtiar untuk bekerja.

Pada Konferensi Pers, Jum’at (28/8) di Sawung Telaga, Rustam Akili di hadapan Wartawan menjelaskan, kehadirannya untuk maju mencalonkan Bupati, sama sekali jauh dari politik balas dendam, tapi didasarkan pada tekad dan niat untuk mengabdi membangun daerah.

Selain itu, menurut Rustam Akili, selama ini, Partai Nasdem dan Pak Rachmat Gobel memiliki banyak program untuk rakyat Gorontalo.

Sejauh ini Partai Nasdem Konsisten memberikan layanan kepada masyarakat untuk membantu rakyat Gorontalo.

“Program Kaka RG di Gorontalo banyak dan ini berkesinambungan, untuk menjalankan program tersebut tentunya orang yang memang punya Chemistry dengannya.” Jelas Rustam

Menurutnya, sebagai Calon Bupati, pihaknya mengikuti saja proses yang ada dan terserah masyarakat yang menilai.

Sementara itu Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel mengatakan, terpilih jadi Bupati atau tidak jadi Bupati, tidak jadi masalah, yang terpenting adalah program-program Partai Nasdem tetap jalan.

Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel mengakui, sudah setengah tahun lalu, pihaknya telah membangun chanel untuk mempersiapkan dan mendorong calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo dari Nasdem tentu dalam kerangka membantu program-program Partai Nasdem.

“Saya yang meminta Rustam Akili untuk maju sebagai Bupati di Kab. Gorontalo karena beliau termasuk staff khusus saya yang diharapkan dapat mendengar langsung aspirasi rakyat” jelasnya.

Masih menurut Rachmat Gobel pertarungan hari ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik balas dendam, hanya saja Nasdem maju karena memikirkan sebuah perubahan ataupun restorasi.