Pranala.co.id-TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dan Paskibraka mengikuti Gladi Bersih di Rumah Dinas Bupati Kab. Gorontalo, untuk Persiapan Upacara Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia, Sabtu (15/8/2020).

TNI turut berkontribusi terhadap prsiapan pengibaran bendera

Seluruh Petugas TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dan Paskibraka mengikuti Protokoler kesehatan menggunakan masker dan jaga jarak

Polri berkontribusi dalam upacara yang akan dilangsungkan.

Dalam Gladi Bersih yang menjadi komandan upacara, dari Polri jabatannya sebagai Kapolsek Telaga Biru Ibda, Irawan Kusumo, S. Tr.K, yang selaku petugas kenaikan Bendera.

Kapolsek Telaga Biru Ibda, Irawan Kusumo, S. Tr.K

Disaat Galdi, Paskibraka yang dipimpin oleh Oktavianus Ruum, kenaikan Bendera menjalankan tugasnya dengan baik, benar, dan bendera latihan yang dinaikan tepat sampai di ujung tiang sesuai lagu indonesia Raya.

Kenaikan Bendera Paskibraka dipimpin langsung oleh Oktavianus Ruum,

pengibaran bendera

Paskibraka dipimpin oleh Oktavianus Ruum, setelah melakukan pengibaran bendera latihan, bendera pun di turunkan, para paskibraka  melakukan tugasnya dengan baik sesuai lagu indonesia raya.

penurunan bendera latihan oleh paskibraka saat gladi dalam rangka persiapan kemerdekaan Indonesia tepat pada tanggal 17 agustus 2020