Pranala.co.id- Milad Himpunan Mahasiswa Islam ke-74 yang dilaksanakan tepat di hari jumat (5/2/2021).

Terkait hal itu Haris Suparto Tome selaku Alumni HMI itu, menyampaikan ucapan selamat atas Dies Natalis Himpunan mahasiswa Islam, semoga kedepannya para kader tetap menjaga Nilai – nilai perjuangan untuk memperjuangkan keumatan dan kebangsaan.

Lanjut Haris Tome, Di usia saat ini seharusnya kader – kader tidak terjebak dalam dinamika pragmatis dan pertarungan struktural internal semata, namun lebih kepada membangun nilai – nilai intelektualnya, sebagai ciri khas Ke HMi-an, dan tentunya tetap indepanden dalam menghadapi hal – hal yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan dan pemerintahan.

“Himpunan ini telah berusia cukup matang dalam berkontribusi terhadap kemajuan Negara Republik Indonesia, tentunya di tengah pandemi covid saat ini, mari kita tetap menjaga silaturahmi antar sesama kader maupun alumni untuk mengokohkan komitmen keislaman dan kebangsaan.” jelasnya.

Di sisi lain, Haris Tome yang juga sebagai Kepala dinas Komunikasi dan Informasi (kominfo) Kabupaten Gorontalo, juga mengajak kepada para kader Himpunan Mahasiswa Islam Se-indonesia untuk dapat menjadi contoh yang baik dalam memberikan konten – konten positif kepada masyarakat, apalagi saat ini perkembangan digitalisasi sudah semakin canggih.

“Sebagai organisasi kader, marilah kita jaga nama baik HMI, karena organisasi ini komitmen dalam melahirkan intelektual -intelektual muslim yang selalu memikirkan keumatan dan kebangsaan.” Jelas Haris saat di temui di ruangan kerjanya.

” Semoga, di Milad HMI ke-74 tahun in, jalinan komunikasi tetap terjaga, saya berharap kepada para kader – kader bisa menjadi tauladan ditengah masyarakat. Jaya HMI, Yakin Usaha Sampai.” Tutupnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: