Pranala.co.id-Partai Amanat Nasional Kabupaten Pohuwato, meminta kepada seluruh kader, simpatisan bisa memanangkan pasangan, Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pohuwato.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pohuwato, Mohammad Afif Amd, bahwa seluruh kader harus bekerja di lapangan dan mensosialisasikan program SMS ke masyarakat.

Dirinya menegaskan, instruksi yang disampaikan ini, tidak hanya dari DPD PAN Pohuwato namun, merupakan instruksi dari Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, Anas Yusuf yang kini menduduki jabatan selaku Wakil Bupati Boalemo.

“Saya hanya menjalankan instruksi dari Bapak Ketua DPW agar para kader PAN di Pohuwato mendukung penuh pasangan SMS,” ungkap Mohammad Afif, kamis, (22/10/2020).

Dirinya menjelaskan, program yang ditawarkan oleh pasangan SMS sangat baik dan mampu menjadi solusi bagi masyarakat Pohuwato kedepan.

“Dengan 8 program prioritas dan 20 program unggulan gratis sangat menyentuh kebutuhan masyarakat. Maka wajib bagi kader dan simpatisan PAN untuk memenangkan pasangan SMS demi masyarakat Pohuwato yang lebih maju,” kata Afif. (ADV)