Pranala.co.id-Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) Pasangan Calon Nomor Urut 4 Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, terus memberikan ruang dan dukungan kepada para Pemuda, menuangkan gagasan untuk Peningkatan Pembangunan Pohuwato Lebih Sejahtera.

Saipul A. Mbuinga Calon Bupati No. 4 mengatakan, Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020. Kami yakin pemuda selalu memiliki gagasan untuk peningkatan pembangunan Pohuwato.

” Kami selalu ada dan bersama para pemuda untuk membangun Pohuwato,” kata Saipul A Mbuinga.

Pasangan nomor urut empat ini menegaskan, 92 tahun lalu ketika Sumpah Pemuda dicetuskan, itulah cita-cita bangsa ini didirikan dan merdeka dari tangan penjajah.

Lanjut kata Saipul, Untuk Indonesia berdaulat dan menunjukkan kepada dunia meski terdapat banyak perbedaan, Indonesia tetap utuh sebagai wilayah Nusantara hingga saat ini.

Karenanya kini, Saipul mengharapkan para pemuda untuk bersama-sama membangun Pohuwato untuk lebih sehat, maju dan sejahtera.

“ Seperti tokoh-tokoh bangsa ini pernah berkata, para pemuda memang tidak memiliki pengalaman, karena itu yang mereka tawarkan adalah masa depan, bukan masa lalu! Saya sepakat,” tukas Saipul.

Saipul A. Mbuinga, menambahkan, Program-program yang akan dijalankan setelah terpilih nanti dikatakan Saipul, akan sangat membutuhkan peran pemuda untuk pelaksanaannya. Tentu semua yang akan terlibat, tidak akan dilihat dari latar belakangnya. Melainkan dari kemampuan pemuda untuk turut melaksanakan program-programnya nanti.

“Kita beda tapi kita bisa bersama melangkah. Saya memberikan ruang dan dukungan kepada para pemuda Pohuwato untuk membangun daerah kita tercinta,” tutur Saipul.

Calon Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menanggapi, semangat Sumpah Pemuda, menjadi semangat pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PPP, PAN dan Demokrat ini untuk membangun Pohuwato.

“ Ayo pemuda dan pemudi Pohuwato, dengan semangat Sumpah Pemuda 1928, kita bersama-sama bangun dan tingkatkan pembangunan di Pohuwato untuk lebih sehat, maju dan sejahtera,” ungkap Suharsi. (ADV)