Pranala.co.id (Sulut) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo, usai pelaksanaan jalan sehat bersama KKIG DPC Manado, Bupati Nelson Pomalingo temui beberapa tokoh asal Gorontalo yang telah menetap di Manado.

Prof Nelson Pomalingo, mengatakan, Pertemuan ini dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat gorontalo yang berada di kota manado bahwa, dengan usia Provinsi saat ini, pembangunan Gorontalo semakin baik dan meningkat, entah itu di Kabupaten maupun Kota Gorontalo.

” Alhamdulillah, kami juga mendapatkan input dan masukan dari para tokoh kita ini terkait dengan gorontalo kedepannya.” kata Nelson Pomalingo, Sabtu (25/01/2020).

Nelson mengatakan, kunjungan perayaan hari patriotik 23 januari di kota manado yang dilangsungkan oleh KKIG DPC Manado, ini tentunya tidak hanya sulaturahmi, namun sebagai wadah untuk saling memberi informasi, termasuk kondisi gorontalo saat ini yang semakin membaik dan lebih maju.

”Patut kita syukuri, Masyarakat Gorontalo yang berda di manado turut memperingati hari patriotik 23 januari. Pertemuan ini sebagai wadah saling memberi informasi, banyak juga masukan – masukan baik yang diberikan para tokoh di manado, demikian juga kami memberikan masukan dan informasi kepada KKIG,” ujar Nelson.

Dalam pertemuan itu, Nelson Pomalingo dan para tokoh juga membahas rencana akan adanya Kongres KKIG di Gorontalo. Nelson sendiri menyambut baik hal tersebut dan mengatakan Kabupaten Gorontalo siap menjadi tuan rumah penyelenggara.

” Tahun ini kami siap menjadi tuan rumah dalan ivent akbar ini. Tapi harapan saya KKIG itu tidak hanya memilih pengurus saja, tetapi juga mungkin program-program yang berkaitan dengan pembangunan Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.