Pranala.co.id-Bupati Kabupaten Pohuwato menghadiri Dan melantik Karang Taruna Kecamatan Se-Kabupaten Pohuwato Priode 2020-2025, di masa Pandemic rabu (28/10/2020).

Melalui Pantauan Media Online Pranala, yang hadir mengikuti Protokol Kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, di cek suhu, dan jaga jarak. Untuk, memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disaat pelantikan Syarif Mbuinga Bupati Kabupaten Pohowato Menyampaikan, terima kasih dan mengapresiasi tentang kegiatan hari ini, tentang kepengurusan Karang taruna se-Kab. Pohuwato.

” Selamat juga buat ketua karang taruna Kecamatan secara resmi sah ini adalah starting awal untuk, konstribusi yang nyata yang sebagai warga negara dan pemuda bisa memberikan darma bakti yang baik,” uangkap Bupati Kab. Pohuwato

Lanjut kata Syarif, sebagai karang taruna harus menjunjung tinggi, Bangsa, Negara, Daerah dan masyarakat kita tercinta.

” Pemuda juga harus mempunyai Komitmen yang besar, Integritas, Visi yang besar, untuk kelanjutan Pemuda Pohuwato kedepan, dan harus memberikan Pengabdian yang terbaik,” tegas Syarif Mbuinga.

Bupati Kab. Pohuwato Syarif Mbuinga menambahkan, semangat Pemuda tidak boleh surut, Di dalam akhir masa jabatan, saya akan pastikan Pemuda Pohuwato akan tetap Eksis dan selalu berjaya untuk Pemuda.

” Berani berpaling dari Pemuda, mari kita bergandengan tangan bersama saya untuk kita lawan, dan yang berpaling dari Pemuda. Itu menistakan cita-cita masa depan Daerah kita, Bangsa, Negara, dan bersama Pemuda Jaya,” tangkasnya.

 

Penulis : Agung Nugraha