Pranala.co.id – Persiapan pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Gorontalo hampir rampung.

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia Musyawarah Daerah Dewan Perwakilan Daerah II Golkar Kabupaten Gorontalo, Rolly Hippy, Kamis (27/5/2021) saat dihubungi via WhatsApp.

Rolly Hippy mengatakan, kesiapan Musda sudah maksimal tinggal menunggu penetapan tanggal pelaksanaannya.

“Insya allah kita akan berkordinasi bersama Ketua DPD I Golkar Prov. Gorontalo Pak Rusli Habibie, untuk tempat pelaksanaan dan kebutuhan musda alhamdulilah sudah siap, dan materi musda juga sudah siap,” ungkapnya.

Lanjutnya, sementara ini pihak panitia Musda DPD II Golkar Kab. Gorontalo, masih menunggu konfirmasi waktu dari Ketua DPD I Golkar Prov. Gorontalo Rusli Habibie.

“Kita dari Partai Golkar mempunyai aturan pendaftarannya akan di buka pada saat pelaksanaan Musda, kemudian, semua kader Partai Golkar DPD II Kab. Gorontalo berhak maju menjadi Ketua DPD II, akan tetapi harus menjalani syarat-syarat yang akan di jalani,” sambungnya.

Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kab. Gorontalo Rolly Hippy menambahkan, untuk syarat-syaratnya adalah yang pertama Peserta Musda harus terstruktur di DPD II Golkar dan yang kedua peserta sudah lima tahun menjadi pengurus partai Golkar DPD II Kab. Gorontalo.

“Kesiapan Musda DPD II Golkar Kab. Gorontalo kurang lebih sudah sudah 75 persen,” bebernya.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: