Pranala.co.id (Politik) –  Pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya terus mengalami penundaan, hingga 2 kali berturut – turut, hal ini membuat pengurus partai, ditingkat Kelurahan angkat bicara.

Saat dikonfirmasi Iskandar Airmas, selaku Ketua PL Talumolo mengatakan, Pelaksanaan musda DPD II Partai golkar ,mengalami penundaan tentunya para pengurus yang berada di tingkatan Kelurahan sangat mengharapkan adanya kesadaran diri para pengurus untuk melangsungkan Musda tersebut.

” Kami meminta DPD Kota Gorontalo sesegera mungkin untuk melaksanakan Musda Ke X Partai Golkar, tentunya tidak terjadi penundaan lagi, sebab Dalam kalkulasi politik kecenderungannya lebih banyak merugikan partai politik tersebut.” terangnya. (11/11/2020)

Iskandar juga menngungkapkan pertama kali penundaan pelaksanaan Musda terjadi pada  tanggal 29 Agustus 2020 kemudian mengalami penundaan lagi menjadi 8 November, Namun MUSDA X DPD II Golkar Kota Gorontalo 8 November 2020 juga mengalami penundaan hal ini tentunya sangat merugikan Partai Golkar.

“Jika DPD Kota Gorontalo berikhtiar untuk melangsungkan Musda lagi, kami berharap tidak akan terjadi lagi namanya penundaan, dan tentunya, pengurus ditingkatan kelurahan akan menyambut baik Musda dengan Penuh kegembiraan dan rasa kekeluargaan dan tanggung Jawab. Apalagi setahu kami persiapan panitia  sudah 90%.” Tuturnya.

Iskandar dalam penuturannya mengatakan Musda sebagai ajang untuk Konsolidasi Kader, mengingat Masih banyak lagi yang harus lakukan kedepan dalam menjalankan program Partai. Terpenting lagi dalam mengawal seluruh program pemerintah Daerah Provinsi maupun Kota khusunya dalam pembangunan.

“masih banyak yang harus diperbaiki kedepan, sehrausnya DPD Kota Gorontalo mampu melihat ini untuk kepentingan bersama dalam membawa nama partai lebih baik kedepan.” Tandasnya.