Pranala.co.id (Gorontalo) – Pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi musisi seniman gorontalo, kembali bersatu langsungkan aksi panggung kemanusiaan, aksi ini diketahui untuk mengumpulkan donasi bagi kaum duafa, dan anak yatim piatu, sehingga dapat menyambut lebaran Idul Fitri dengan penuh suka cita tanpa kekurangan.

Menariknya panggung kemanusiaan ini mengusung nama Extreme Campaign dengan tema ” Pekerja Seni Bangun Bersama (PSBB). Kegiatan serba milenial itu dilangsungkan secara live di platform sosial media seperti, Instagram, Facebook, Youtube dan UNG Tv, selama 4 hari kedepan dengan menghadirkan musisi lokal Gorontalo serta beberapa seniman visual lokal yang siap menghibur dan berbagi pengetahuan, seputaran seni kepada masyarakat. Hal ini dilangsungkan sesuai protap Pemerintah dengan #stayathome.

Rulyan salah satu panitia pelaksana saat ditemui menuturkan, kegiatan live music di sosmed ini tentunya 100 persen atas dasar gerakan hati nurani musisi seniman gorontalo, dalam membantu Anak yatim piatu menyambut Hari Raya Idul Fitri ditengah pandemik covid-19 dengan penuh bahagia.

Aksi penggalangan dana secara live music ini tentunya dilangsungkan untuk menghindari kumpul – kumpul antar sesama. Terpenting, aksi ini untuk mengumpulkan donasi yang tentunya akan disalurkan 100 persen kepada sanak saudara (i) kita di panti asuhan.” Jelasnya.

 

Sementara itu, ditempat berbeda, Aan menambahkan, aksi ini dilangsungkan secara live streaming yang tentunya akan dimulai pada tanggal 17-21 Mei 2020, Pastinya aksi panggung kemanusiaan ini akan menghibur masyarakat gorontalo yang sedang dirumah saja.

“Kami mengajak seluruh rakyat Gorontalo, agar dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk dapat berdonasi, sehingga dapat membantu meringankan beban sanak saudara kita di panti asuhan, bagi masyarakat yang ikhlas berdonasi, bisa langsung mentransferkan donasinya ke rekening (BRI) 7529-01-008188-53-2 atas nama Femmy Paerah.” Jelasnya.

” Tak hanya itu, untuk memudahkan masyarakat yang ingin berdonasi, bisa juga dengan menyalurkan dalam bentuk barang/pakaian, atau apa saja yang tentunya bermanfaat bagi saudara (i) kita di Panti Asuhan, bisa dengan menghubungi Cp +62 821-9354-3438 (Kevin Koraag).” Tandasnya.