Pranala.co.id- Terkat dilaporkannya Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Syaiful Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) oleh Kuasa Hukum salah satu paslon, yang menyebutkan permohonan cuti dari Nasir Giasi yang tidak ada kejelasannya, hal itu menuai tanggapan dari Nasir Giasi.

Usai menjalani pemeriksaan oleh Bawaslu, Nasir Giasi mengatakan, izin cuti hanya berlaku kepada pejabat yang ingin menjadi calon, sementara untuk pejabat yang ingin kampanye dia harus mengantongi izin kampanye bukan izin cuti.

“Jadi bukan izin cuti tetapi izin kampanye, dan kemana-mana saya bawa izin kampanye,” ujarnya, Senin (26/10/2020).

Disisi lain, sebagai Ketua Tim Pemenangan, Nasir Giasi mengungkapkan, agar seluruh simpatisan dan pendukung Paslon SMS, agar tidak harus membalas, dengan laporan tetapi lebih penting fokus terhadap sosialisasi program dan visi misi SMS.

” Mari kita bersabar, kita taati aturan, sebagai warga negara taat hukum, jangan lagi saling menyalahkan apalagi menyerang, kita hadapi semua persoalan dengan hati yang lapang,” ungkapnya.

Selebihnya, Nasir Giasi menyampaikan terima kasih kepada pihak Bawaslu, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan juga KPU Pohuwato serta Satgas Covid-19, dalam mesukseskan Pilkada ke 4 di Bumi Panua.

” Selaku Ketua DPRD saya berharap, kepada kita semua tetap menjaga stabilitas daerah dan juga turut memsukseskan serta kita sambut dengan riang gembira Pilkada Pohuwato ke 4.”tutupnya. (ADV)