Pranala.co.id – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa, (SMS), Nasir Giasi saat memberikan pidato politiknya dalam kampanye dialogis di Kecamatan Paguat menegaskan, kita harus yakin sebab Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, tokoh yang tidak bisa di ragukan lagi.

Beberapa Kelurahan di paguat menjadi titik fokus kampanye dialogis diantaranya, Kelurahan Libuo, Kelurahan Siduan, Desa Bunuyo dan Desa Seginti,

Nasir Giasi mengatakan, Pasangan Calon Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa, bukan sebagai pemain transfer melainkan tokoh Pohuwato asli dan memiliki historis dengan Paguat, sehingga rakyat harus memiliki landasan yang kuat dalam pemilihan Kepala Daerah Kedepan.

” Untuk Memilih Calon Kepala Daerah¬† jangan sampai masyarakat salah memilih yang pada akhirnya menyesal lima tahun kedepan, sebab pasangan SMS (Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa) memiliki dukungan yang kuat dalam parlemen, dan SMS masa depan kemajuan Pohuwato.” Terang Nasir Giasi ditengah rakyat Paguat.

Paslon dengan Akronim SMS tidak hanya sebagai pasangan yang hadir secara main – main untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kedepan, spirit paslon ini untuk maju untuk merealisasikan beberapa program unggulan untuk kesejahteraan rakyat pohuwato kedepan.

“Ada 20 kursi di parlemen telah mendukung pasangan SMS diantaranya ; Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PPP, PAN, PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora, jadi legitimasi secara politik terhadap pasangan SMS sangat kuat.” Terang Ketua Tim Pemenangan.

Nasir juga mengungkapkan, Visi dan Misi pasangan calon SMS sangat realistis dan mampu di biayai oleh daerah serta mampu menjawab setiap persoalan rakyat.

“jadi jangan mudah tergoda dengan berbagai macam yang di dengar, jika itu belum tentu membawah rakyat Pohuwato Sehat, Maju, dan Sejahtera”.Tutupnya. (Adv).