Pranala.co.id-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto Nomor urut 2 akan mengambil beberapa Program nanti berdasarkan debat kemarin untuk, Kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik.

Bupati Nelson Pomalingo Mengatakan, yang pertama ini Proses Panjang, yang kedua Vokus membangun Daerah ini maka, harus saling mendukung satu sama lain.

” Beberapa Program Paslon lain akan di masukan juga, oleh karena itu saya akan buat tim, pembenahan RPJMD kita, sesuai hasil debat beberapa waktu yang lalu,” ungkap Nelson Pomalingo usai kedatangannya dari jakarta di temui di rumah Pribadinya, jum’at (19/2/2021).

Lanjut kata Nelson, Visi Misi Paslon lain, dan Program-program kemungkinan yang bisa di adopsi.

” Saya berharap banyak, pasangan lainnya bisa menerima dengan baik, dan marilah kita bersatu membangun Daerah ini lebih baik lagi,” ujarnya.

Calon Bupati Nelson Pomalingo menambahkan, masyarakat lebih semangat seperti, lima tahun yang lalu karena, masyarakat yang akan memberi semangat NDH untuk dua kali lebih baik.

” Semoga, Program NDH dua kali lebih baik, akan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala selama penjabatan kita nanti,” tuturnya. (Adv)

 

Pewarta : Agung Nugraha