Pranala.co.id – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin, bertemu membicarakan Politik Pembangunan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Gorontalo, Senin (7/6/2021).

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, sesama bupati wajib saling berkunjung dan silaturahim. Apalagi Gorontalo Utara adik kandung Kabupaten Gorontalo yang juga berbatasan langsung.

“Kita hari ini, kerjasama dengan daerah luar Gorontalo bisa maka daerah perbatasan pun dilakukan. kita Bicara soal pembangunan, walaupun tadi mengarah kepada Politik,” ungkap Nelson Pomalingo.

“Beliau, Pak Indra adalah ketua serikat Islam, jadi umat juga menjadi pembicaraan kita tadi,” ujar Nelson

Dicecar soal pembicaraan arah ke politik, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo itu, membenarkan bahwa bicara soal politik ada, yakni Politik membangun.

“Politik membangun, bukan politik menghancurkan,” kata Nelson.

Sementara Indra Yasin dimintai keterangan terkait kesediaannya kembali ke Ka’bah dan maju lewat partai PPP pada pileg 2024 nanti, Indra mengatakan, Insya Allah, dan saya kira itu amanah yang akan diberikan.

“Insya Allah saya bisa melaksanakan untuk kepentingan bangsa dan Negara, Khususnya Gorontalo,” ungkap Indra Yasin

Saya kira itu disampaikan, pak Nelson Kerja sama antar daerah. Jadi, hal pembangunan di daerah. Apalagi ada silatnas nanti, kita harus bersatu dan itu bagian pembicaraan tadi, bagaimana Gorontalo ke depan.

“Kesempatan, itu Gorontalo Utara sangat mendukung dan merespons untuk menyatukan langkah secara bersama- sama.kalau satu- satu rasanya kurang kuat. Tapi kalau kuat rasanya itu kekuatan dasar,” bebernya.

“Kita ada tiga Menteri, ada di legislatif, sebab itu kita menyatu dan mudah- mudahan ini menjadi kesempatan kita untuk silaturahim dalam silatnas nanti,” jelasnya.

Bupati Kab. Gorut Indra Yasin menambahkan, Seluruh potensi Gorontalo yang ada didalam maupun diluar dan kita harus menyatu. Jangan jalan sendir-sendiri, mari menyatu untuk Gorontalo.

“Intinya untuk kemaslahatan Rakyat Gorontalo, itu pembicaraan mengenai politik pemerintahan. Itu kedepankan,” pungkasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: