Pranala.co.id (Jakarta) – Datang di kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo diterima langsung ole Wakil Menteri Kemendes PDTT RI, Budi Arie Setiadi di ruang kerja Wakil Menteri, Kamis (13/08/2020). Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu disambut baik oleh Wakil Menteri. Tujuan kedatangan Bupati Nelson itu tak lain hanya untuk melobi anggaran di kementrian desa tahun untuk program tahun anggaran 2021.

“Tadi, Saya selain melobi anggaran program tahun 2021. Saya pun menyampaikan dan mempresentasikan Program Kerja Pemerintah daerah kabupaten Gorontalo yang sudah berjalan selama ini,” Kata Nelson Usai pertemuan itu.

Foto : (Kanan) Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Bersama, Wakil Menteri Kemendes PDTT RI, Budi Arie Setiadi (Kiri)

Beliau, Pak Wakil Menteri menyambut baik atas penyampaiannya berbagai program pemeringtah daderah khsusunya program inovasi desa. “Pak Wamen, mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo yang selama ini sangat peduli dan konsisten terhadap persoalan desa.

“Intinya, saya menyampaikan usulan program desa dan lobi anggaran tahun 2021 juga mengundang beliau datang di Kabupaten Gorontalo,” Tandas Nelson.