Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi ketua Tim Penggerak PKK Dr. Fory Naway melaksanakan sholat idul adha 1440 H di lapangan Sport Center Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa, (20/7/2021).

Tampak pula, Sekertaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb, sejumlah pimpinan OPD serta masyarakat umum.

Adapun petugas salat Idul adha di lapangan Sport Center yakni, Dr. Ajub Ishak bertindak sebagai Khatib, sementara yang menjadi Imam salat adalah Djafar Hanafi dan Bilal Risman Pomanto.

Untuk diketahui Pemerintah Kabupaten Gorontalo membagi dua tim pelaksanaan Salat idul adha.

Tim satu dipimpin langsung Bupati Gorontalo salat di Lapangan Sport Center, dan Tim II dipimpin Wakil Bupati Gorontalo melaksanakan salat di Masjid Agung Baiturrahman Limboto.

Bupati Nelson yang ditemui usai melaksanakan sholat idul adha mengatakan, keikhlasan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail dapat menjadi contoh kepada masyarakat dalam berkurban, memberi dan bekerja dengan ikhlas. Karena menurutnya, ikhlas adalah kunci dan pondasi yang paling kuat.

“Maka dengan makna idul adha ini, saya berharap banyak kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo terutama ASN yang jadi sumber daya mengabdi bagi daerah ini untuk bekerja dengan baik, ikhlas sehingga tidak sekedar hasil yang kita dapatkan tapi pahala bagi kita,” ucap Nelson.

Nelson juga berharap kepada masyarakat, keikhlasan berkorban agar selalu digelorakan.

Karena membangun bukan hanya kewajiban pemerintah tapi juga kewajiban masyarakat.

%d blogger menyukai ini: