Pranala.co.id – Di tengah kegiatannya yang sangat padat usai pemungutan dan perhitungan suara sementara hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo Rabu (9/12), Calon Bupati nomor urut 2 Nelson Pomalingo, sejenak pamit di hadapan massa yang memadati dan merayakan kemenangan NDH di kediamannya di Desa Tinelo, menuju kediaman sang bunda tercinta Hj. Nelly Tuli di Kelurahan Dutulanaa Limboto.

Di hadapan sang ibu yang kini berusia 83 tahun itu, Nelson Pomalingo, langsung menemui sang ibunda tercinta yang nampak kurang sehat, seraya bersimpuh mendoakan kesembuhan bagi sang ibu serta menyampaikan terima kasih atas doa restu yang diberikan selama ini.

Dengan penuh haru sambil memeluk sang anak sulungnya, pensiunan Guru Sekolah Dasar itu memberi wejangan dan nasehat bagi sang anak agar dalam menunaikan tugas dan pengabdian kepada masyarakat agar tetap istiqomah dan bertawakal serta menjaga amanah dan menjaga diri dengan baik. “Menjaga amanah, jaga diri baik-baik dan tetap bertawakal” ucapnya lembut.

Didampingi Ketua TP-PKK Kab. Gorontalo, Fory Armin Naway, Nelson Pomalingo sekitar 2 jam lamanya, berbincang-bincang dengan sang ibu, menghibur dan memberi kekuatan dan semangat kepada sang bunda tercinta yang nampak kurang sehat agar kembali pulih dan berbahagia di usia senjanya.

Selama ini, sesibuk apapaun, Nelson Pomalingo sebagai anak sulung selalu meluangkan waktu untuk menjenguk, bertemu dan menghibur sang bunda tercinta yang selama ini selalu mendoakan dan mensuport setiap langkahnya menunaikan tugas yang diembannya. (AM)