Pranala.co.id-TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP melakukan sosialisasi masker untuk mengukur tingkat kesadaran masyarakat tentang menggunakan masker itu penting.

Melalui pantauan media online Pranala, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, selalu di ingatkan petugas untuk menggunakan masker akan tetapi masyarakatnya masih ber alasan lupa dan tidak mampu membeli masker.

” Tujuan kita untuk sosialisasi ini agar masyarakat sadar akan menggunakan masker itu penting dan ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Tentang kesehatan,” ungkap Kopral dua, Munawirsada saat melakukan sosialisasi di area terminal Shopping Center Limboto sosialisasi masker Kel. Kayu bulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo, selasa (23/2/2021).

Lanjut kata sebenarnya untuk menjaga kesehatan adalah kewajiban bersama maupun dari petugas walaupun dengan masyarakat.

” Mari kita tetap mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga jarak. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Gorontalo tidak meningkat,” ujarnya.

Satpol PP Wirahyana Taha sebagai Kasi Penegakan Perda Menambahkan, sosialisasi hari ini hanya mengukur tingkat kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dan alhamdulilah tingkat kesadaran masyarakat sudah berkurang. Karena masyarakat tau yang mana begitu pentingnya menggunakan masker itu sangat penting.

” Semoga tingkat kesadaran masyarakat yang menggunakan masker bisa meningkat dan Covid-19 bisa hilang dari bumi kita tercinta Kab. Gorontalo,” tuturnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: