Pranala.co.id – Tersiar Kabar Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil bupati, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igrisa (SMS) yang dinyatakan positif Covid-19, sempat beredar dilaman media baru-baru ini.

Menariknya, kondisi ini tidak mematahkan semangat dari para pendukung SMS itu, Hal tersebut disampaikan oleh Juru bicara (Jubir) Milenial Paslon SMS, Taufik Usman, Selasa (08/09/2020).

Taufik mengatakan, Covid-19 bukanlah aib yang harus ditutup -tutupi, sebab virus ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.

“Bagi kami, Covid-19 bukanlah aib yang harus ditutupi. Bahkan, kami dari kaum Milenial SMS akan melaksanakan rapid tes yang akan kami gelar di Sekretariat SMS Center dalam waktu dekat ini,”ujar Taufik.

Lanjut Jubir Milenial, hal ini dilakukan, sebagai bagian bentuk komitmen tim pendukung serta Milenial SMS Se-kabupaten Pohuwato, guna untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Panua.

“Kami selaku tim pendukung serta milenial SMS memohon maaf, kami mengakui bahwa jargon kami, dinyatakan Positif Covid-19, namun ini bukanlah aib yang harus kita besar-besarkan. Dan saat ini, jargon kami sedang menjalani karantina mandiri demi Masyarakat Pohuwato, serta kita do’akan semoga lekas pulih dan bergabung bersama kita lagi.”tandas Jubir Milenial SMS itu.

Sebelumnya, sempat beredar kabar, 3 Bapaslon bupati dan wakil bupati yang dinyatakan positif Covid-19 selain pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa juga salah satu Paslon dari jalur perseorangan Ibrahim Bouti (IBO) juga dinyatakan positif. (Fadel)