Pranala.co.id – Sebagai sosok perempuan yang memiliki tekad besar untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa lakukan silaturahmi ke masyarakat Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat.

Menariknya, Srikandi Pohuwato ini turun langsung ke berbagai lapisan elemen masyarakat guna mensosialisasikan program pasangan Calon dengan Akronim SMS, Uniknya, Perempuan yang diketahui pernah menjadi Wakil Rakyat Pohuwato itu memaparkan berbagai program dengan menggunakan Bahasa Tomini yang memang langsung terterima oleh masyarakat setempat.

Dalam pemauparannya, Suharsi Igirisa menyampaikan jika dipercayakan mengemban amanah nanti, berbagai program akan dilaksanakan Paslon SMS bersama demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Pohuwato.

Usai Kampanye, Abdillah Al-Hasni selaku Jurkam mengataka, Dalam kampanye dialogis ini sejumlah warga yang berprofesi sebagai nelayan ini berharap program paslon SMS berdampak langsung pada peningkatan perikanan dan kelautan. Sejumlah program yang terakomodir dalam 4 visi dan misi dan 8 program unggulan. Salah satunya adalah peningkatan produktivitas hasil perikanan dan kelautan yang merupakan kesinambungan dari program Bupati Syarif Mbuinga

Tak hanya itu, Calon Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga berjanji akan mengembangkan sektor pariwisata demi meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada di berbagai desa di Kabupaten Pohuwato.

“Pengembangan Sumber Daya Pariwisata menjadi prioritas dari paslon SMS, mengingat Popayato adalah pintu gerbang Pohuwato dan Gorontalo,” ungkap Saipul Mbuinga.  (Adv)